SeLamat DatanG D Blog ua

Jangan Lupa TinggaliN Comend X Ea To Pesan Lo da Kekurangan d Blog Ni...

Pages

Cara Menghapus Komentar Pada CBOX

Saat ini menunjukan pukul 17.31 hmm bedug maghrib masih lama kali ya...hehe maklum lagi nunggu buka puasa nieh..hehe sembari menunggu cyber man ingin sharing2 sama cyber mania tercinta. Hmmm curhat colongan nieh,,belakangan nie cyber man sempet dapet komentar yang bersifat spam di buku tamu cyber man. Ya memang benar negara kita adalah negara demokrasi yang bebas mengeluarkan pendapat,,tapi kalo mengeluarkan pendapat dengan kata2 yang berlebihan dan menjatuhkan nama baik itu adalah tindakan kejahatan to..?hehe terlebih di buku tamu blog yang semua pengunjung bisa melihatnya. Ketika cyber man melihat komentar itu, langsung dech cyber man cari tau bagaimana cara untuk menghapusnya, dah al hasil ketemu dech caranya di salah satu blog teman cyber man. 


Untuk menjaga kedamaian kehidupan per blog kan..hehe untuk itu cyber man ingin membantu sekedar sharing ke cyber mania yang mungkin tengah mengalami hal tersebut. Oh iya perlu dicatat bahwa hal ini diperuntukan untuk blog yang memakai media chating CBOX . Untuk yang memakai SHOUTMIX mungkin bisa dicari di rumah mbah google..hehe langsung aja check it dot..


1. Login ke akun CBOX    http://cbox.ws

2.Kemudian pilih Messages > Messages
Messages

3. Selanjutnya akan keluar halaman yang menampilkan semua pesan yang ada di CBOX cyber man.


Untuk menghapusnya,cyber man beri tanda centang pada pesan yang akan sobat hapus (1), kemudian perhatian tanda no 2, disana terdapat beberapa pilihan, mulai dari Ban, Delete, dan Report spam, jika ingin menghapus pesannya sobat tinggal klik Delete.

Cyber Man tidak hanya bisa menghapus, sobat juga bisa meng Ban IP pengunjung yang di sobat anggap melanggar peraturan, dan melaporkannya apa bila di anggap spam.

0 komentar:

Posting Komentar