SeLamat DatanG D Blog ua

Jangan Lupa TinggaliN Comend X Ea To Pesan Lo da Kekurangan d Blog Ni...

Pages

Update Segera Adobe Flash Player Anda Karena Beresiko Untuk Disusupi Hacker

Microsoft dan Adobe ternyata tidak kompak. Flash-Player dengan versi 9.0.115.0 diintegrasikan ke dalam Windows XP versi terbaru padahal mengandung kelemahan yang berisiko dijebol penyusup jahat.

Dengan kelemahan tersebut memungkinkan penyerang untuk menyusupkan kode perusak ke dalam sistem yang menggunakan Windows XP. Jika pengguna Windows XP membuka sebuah situs dengan fitur Flash yang diaktifkan, penyusupan langsung dapat dilakukan.
Menurut Symantec, kasus ini terjadi pada lebih dari 20.000 website. Sejak awal April lalu, Adobe telah merilis sebuah security patch untuk mengatasi. Dengan versi 9.0.124.0, sistem Windows juga aman dan tidak dapat dijebol lagi.
Sayangnya, Windows XP Service Pack 3 malah mengembalikan versi Flash yang lama ke dalam sistem. Walaupun Adobe telah menutup lubang keamanan tersebut sebelum Release-Day, Microsoft masih mengintegrasikan versi yang berisiko ke dalam SP3.
Untuk mengatasi hal tersebut, Microsoft telah merespons dan menawarkan sebuah patch. Pengguna Flash sebaiknya mengaktualkan sistem Windows dan memeriksa versi Player ini. Sebab, Versi Flash 9.0.115.0 membuka sebuah gerbang bagi hacker.

0 komentar:

Posting Komentar